Anggota Kodim Jakpus dan Pasukan Gabungan Pantau Prokes Fasum

  • Whatsapp

Jakarta – Tingginya penyebaran Covid – 19 pasca libur panjang yang berlangsung belum lama ini nyatanya meningkatkan penyebaran Covid – 19 yang umumnya terjadi di pulau Jawa termasuk DKI Jakarta.

Berdasarkan fakta tersebut kini aparat gabungan TNI melakukan pemantauan prokes di beberapa fasilitas umum transportasi yang pada hari ini, Kamis (17/6/2021), dilakukan di MRT Benhil, Halte dan JPO BRI, Halte Busway Lemiridien, Halte Busway Davinci, JPO BNI Sudirman, dan MRT Dukuh Atas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari informasi yang diraih beberapa aparat gabungan yang dikordinir oleh jajaran Kodim 0501 JP BS turun langsung melakukan pemantauan bersama pasukan gabungan dari Yon Zipur 11 / DW dan Yon 1 Marinir.

Dalam pemantauan tersebut, aparat meyakinkan seluruh masyarakat pengguna fasilitas umum taat mematuhi protokol kesehatan yang memang telah ditetapkan pemerintah.

Di MRT Benhil aparat gabungan stand by melakukan pengawasan dibeberapa titik lalu lalang warga seperti di loket masuk, hingga pintu keluar MRT.

Dandim Kolonel Inf. Luqman Arief menegaskan bahwa aparat gabungan yang digelar dibeberapa lokasi sarana transportasi umum merupakan langkah dan upaya aparat bersinergi untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Kami pun berharap dengan digelarnya pemantauan prokes oleh aparat gabungan dapat meminimalisir penyebaran Covid – 19 seperti yang diharapkan, tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *