Bantu Pengamanan, Babinsa Cikini Juga Ikut Donor Darah

  • Whatsapp

Cikini – Babinsa kelurahan Cikini Sertu Margiono anggota Koramil 01/Menteng, membantu pengamanan dan ikut melaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI dan kecamatan Menteng dalam rangka HUT DKI Jakarta ke 494 tahun, di SMPN 1 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/6/2021).

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, kita sebagai aparat teritorial selayaknya mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kali ini kita dukung kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI bekerjasama dengan kecamatan Menteng dalam rangka HUT DKI Ke 494 Tahun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pada masa pandemi Covid-19 saat ini dengan banyaknya pembatasan kegiatan di luar rumah dan banyak masyarakat merasa takut akan penularan virus Covid-19 berdampak minimnya masyarakat pendonor darah yang berujung stok darah di PMI menipis,” ujarnya.

Selain ikut melakukan donor darah, lanjut Endra, Babinsa juga mengimbau petugas dari PMI dan seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan tranfusi darah. Karena setetes darah sangatlah berarti bagi yang sedang membutuhkan,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *