Tiga Tempat Hiburan Malam Membandel dikawasan Jakarta Selatan disegel

  • Whatsapp

Semanggi- topikonline.co.id- Petugas gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta menyegel tempat hiburan malam di tiga lokasi berbeda. Tempat hiburan malam tersebut disegel karena melanggar batas operasi yang telah ditetapkan.

Dalam operasi menjelang dini hari Sabtu, (12/06/2021), petugas gabungan membubarkan pengunjung secara paksa karena mengabaikan protokol kesehatan.

Selain membubarkan pengunjung, petugas juga mengimbau manajemen tempat hiburan malam untuk tetap mematuhi aturan operasional, mengingat wabah Covid-19 masih berbahaya.

“Kami segel bersama Satpol PP karena melewati jam operasional. Kami sudah datangi dan ingatkan, ketika didatangi lagi membludak,  berarti yang punya bandel,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, dalam ketarangannya kepada wartawan Minggu, (13/06/2021).

Ketiga tempat hiburan tersebut yakni Bengkel Space di kawasan SCBD, Kode Bar di Blok S, dan Black Pond Tavern di Senayan. Ketiganya berada di wilayah Jakarta Selatan.

Mukti mengingatkan, pihaknya bersama Satpol PP DKI akan terus melakukan razia tempat-tempat hiburan malam di Jakarta untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di ibukota yang terus meningkat.  Mirza

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *