Tiga Pilar Operasi Cipta Kondisi Wilayah Gambir

  • Whatsapp

Gambir – Aparat gabungan wilayah Jakarta Pusat melaksanakan patroli cipta kondisi, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta lonjakan Covid-19, Sabtu (12/6/2021).

Patroli tersebut juga antisipasi balap liar di sekitaran Monas dan Jln. Tanah Abang 2 serta tawuran antara warga Duri Pulo dan Cideng.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelum patroli, aparat gabungan melaksanakan apel kesiapan di Monas, yang dipimpin oleh Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta, dan diikuti oleh Kanit Reskrim AKP Donny Agung Harvida, Ipda M Agusni, anggota Koramil 04/Gambir Kodim 0501/JP BS dipimpin Danramil Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska, Polantas Ipda Karjo, Satpol PP dipimpin Imam, Dishub dan FKDM.

“Apel kesiapan dimulai pada jam 20.00 WIB hingga subuh dan diikuti oleh 76 personel gabungan Koramil 04/Gambir Kodim 0501/JP BS, Polsek Metro Gambir, Satpol PP, Dishub dan FKDM,” ujar Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska kepada wartawan, Minggu (13/6) pagi, di Makoramil.

Menurut Danramil Gambir, patroli dilaksanakan mengingat terjadi lonjakan Covid-19 di wilayah Gambir. “Wilayah Gambir sendiri termasuk penyebaran yang sedikit, tetapi jangan sampai melonjak karena banyak masyarakat luar Gambir yang nongkrong,” katanya.

“Jadi kami melakukan patroli untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang nongkrong dan pedagang keliling disekitaran Gambir dan memberikan masker,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *