Babinsa Cikini Antarin Beras dan Masker Terhadap Warga

  • Whatsapp

Cikini – Babinsa Kelurahan Cikini Sertu Margiono datangi dan bagikan beras serta masker terhadap warga binaannya yang kurang mampu, di Jln. Cisadane RW 04, kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2021).

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu dengan mendatangi rumah ke rumah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami kepada warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid 19, semoga bisa meringankan beban dan kebutuhan mereka,” ungkap Endra.

Masyarakat terdampak yang dimaksud, lanjut Endra, bukan hanya yang terpapar virus, tetapi juga terdampak secara ekonomi. “Seperti ada masyarakat yang biasanya berjualan, jadi tidak bisa berjualan karena harus melakukan social distancing,” bebernya.

Para pekerja lepas harian dan pekerja informal dan lain sebagainya yang tidak mendapatkan penghasilan karena tidak ada konsumen merupakan salah satu sasaran penerima bantuan.

Warga penerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, berkah, dan doa saya semoga pandemi ini cepat berakhir,” singkatnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *