Danrem Wijayakarta Pengamanan Kunjungan Presiden Pada Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Ciracas – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha selaku Dansatgaspam wilayah timur, melaksanakan PAM VVIP kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan rombongan dalam rangka Peninjauan Vaksinasi massal Covi-19 di Terminal Kampung Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021) pagi.

Apel gelar pasukan dilaksanakan dengan melibatkan semua unsur yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan (Satgas PAM), terdiri dari unsur TNI dan Polri yang dilengkapi dengan peralatan serta perlengkapan pendukungnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tujuan pengamanan VVIP ini adalah untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi VVIP serta menjamin keamanan wilayah yang menjadi objek kunjungan VVIP di manapun berada. Oleh karenanya, untuk mengantisipasi berbagai potensi tindakan serta aksi yang sangat membahayakan, TNI dan Kepolisian bersama institusi terkait mengelar pengamanan VVIP secara terpadu,” ungkap Wisnu.

Wisnu juga mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan kepada masyarakat untuk bisa menyambut kunjungan bapak Presiden dengan baik. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *