Bangun Karakter Bangsa, Koramil Menteng Komsos dengan Komponen Masyarakat

  • Whatsapp

Menteng – Membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan komponen masyarakat, Koramil 01/Menteng melaksanakan komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen masyarakat, di aula Makoramil, Jln. M. Yamin No. 40, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/6/2021).

Komponen masyarakat ini terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aparat kewilayahan dan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan komsos ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan antara anggota Koramil 01/Menteng dengan warga masyarakat demi kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

Adapun tema kegiatan komsos adalah “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto dalam sambutannya mengatakan, saat ini pandemi Virus Covid-19 belum berakhir, mari kita selaku komponen masyarakat bersatu padu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran virus Covid-19, dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jika pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini,” ujarnya.

Danramil memberikan materi tentang cinta tanah air, “Kami berharap komponen masyarakat yang hadir kiranya dapat memahami tentang Rasa cinta tanah air dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI,” urai Danramil.

“Kami harapkan para komponen masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan selalu menginformasikan hal-hal yang menonjol di wilayah Koramil 01/Menteng untuk dapat segera di tangani, sehingga suasana wilayah Menteng tetap aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *