Kunker Presiden Ke Depok, Danrem Wijayakarta Waskita Dampingi Pangdam Jaya

  • Whatsapp

DEPOK – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, bersama Kasiopsrem 051/Wkt Kolonel Inf. Yenoly dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, melaksanakan waskita pengamanan Presiden RI dalam rangka serbuan vaksin di RS UI yang diikuti ± 619 orang, Rabu (9/6/2021).

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh pasukan dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, yang diperkirakan pelibatan kekuatannya kurang lebih 600 personil TNI dan 300 personil dari Polri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan pengamanan kunjungan Presiden RI atau pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia ini, telah disusun dalam operasi Waskita di mana kegiatan yang juga sering kita lakukan tapi kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, laksanakan sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku,” jelasnya.

Wisnu juga mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan, penuh rasa tanggung jawab sebagai tuan rumah yang baik. “Dan kepada masyarakat untuk bisa menyambut bapak Presiden dengan keramah tamahan,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *