Buka RAT Primkop Kartika Wijayakarta, Danrem : Jadilah Pengurus Yang Amanah

  • Whatsapp

Cikarang – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Wijayakarta ke XXI Tutup Buku Tahun 2020 dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Primer Koperasi Kartika Wijayakarta”, di Aula Lt. 2 Wijayakarta Korem 051/Wkt, Selasa (25/5/2021).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, RAT merupakan forum komunikasi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan Program Kerja yang tertuang dalam Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Hasil evaluasi yang transparan hendaknya dijadikan sebagai landasan untuk merumuskan program dan kebijakan ke depan, yang berorientasi kepada kehidupan Koperasi yang lebih baik, sehingga mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi kesejahteraan anggotanya,” ujarnya.

Menurut Wisnu, keberadaan Koperasi didirikan dengan tujuan mensejahterakan anggotanya. “Oleh karena itu kelolalah koperasi kita ini dengan baik sehingga dapat menambah SHU yang digunakan untuk kesejahteraan anggota koperasi,” tambahnya.

“Salah satu agenda dalam RAT ini adalah pemilihan Ketua dan pengurus yang baru, untuk itu saya tekankan apabila terpilih menjadi pengurus koperasi haruslah amanah dan mampu menjalankan tugasnya secara benar dan jujur,” tandas Danrem.

Dalam Rapat Anggota Tahunan ke XXI Tutup Buku Tahun 2020 Primer Kartika ini terpilih sebagai Ketua yang baru Letda Arm Nailul Alfin Kapokbamin Rem 051/Wkt. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *