Danrem Merauke Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Satgas Pamtas RI-PNG dan Pamrahwan

  • Whatsapp

Merauke – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW memimpin rapat evaluasi kinerja Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG dan satuan tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) wilayah Kolakops Korem 174/ATW, di Ruang Data Makorem, Distrik Tanah Miring, kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (22/5/2021).

Rapat evaluasi kerja tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas-tugas yang telah dikerjakan dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi, sehingga dapat dilakukan berbagai upaya guna pencapaian tugas pokok secara maksimal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal ini dilakukan sebagai kegiatan rutinitas Danrem selaku Dankolakops Korem 174/ATW Merauke guna memotivasi dan memberikan solusi kepada para Komandan Satgas beserta anggotanya guna pencapaian tugas-tugas secara maksimal dan efisien selama melaksanakan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG maupun di wilayah daerah rawan Korem 174/ATW Merauke.

Bangun Nawoko mengajak para Dansatgas untuk terus berkarya dan berinovasi, karena para Satgas yang berada di wilayah Kolakops Korem 174 Merauke ini tidak hanya melaksanakan pengamanan perbatasan RI-PNG dan melaksanakan pengamanan di daerah yang rawan, tetapi juga harus mampu berkolaborasi dengan masyarakat yang ada di wilayah tanggungjawabnya.

“Hal tersebut guna membantu kesulitan masyarakat dan membuat terobosan dan inovasi baru untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Papua dan demi Merah Putih serta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, para Kasi Korem, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS dan Yonmek 611/AWL, Dansatgas Pamrahwan Yonif 756 serta Yonif 757/GV. Selama rapat berlangsung, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *