Kodim Jakpus Bantu Keluarga Sakit Menahun, Dandim : Semoga ada dermawan lain yang turut membantu

  • Whatsapp

Johar Baru – Pjs Pasi Intel Kodim 0501/JP BSĀ  Kapten Inf Tatang memberikan zakat fitrah dan shodakoh berupa beras, makanan dan uang kepada warga binaan yang nasibnya kurang beruntung.

Adalah Achmad Tahiri pria kelahiran Cirebon, yang berdomisili di Jln. Rawa Tengah RT 001 RW 04 No 34 kelurahan Galur, kecamatan Johar Baru, Jakpus. Ia mendapat perhatian dari jajaran Kodim Pusat karena kondisi kesehatan keluarga kecil tersebut menderita sakit menahun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bapak Akhmad tinggal berdua dengan anaknya yang sama sama sakit sedangkan keluarganya ada di kampung halamannya di Cirebon. Anaknya diketahui lumpuh sejak kecil. Sedangkan Ahmad sendiri menderita struk selama 5 tahun dan saat ini pengelihatanya sudah mulai menurun,” terang Tatang.

Saat ini, lanjut Tatang, mereka tinggal dirumah berukuran 3×2,5 M. Semua mereka kerjakan sendiri tidak ada yang membantu. Sangat memprihatinkan. Sedangkan istrinya sudah meninggal sejak 2009 lalu.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief dalam hal ini menegaskan bahwa pemberian zakat fitrah dan shodakoh kepada warga binaan yang membutuhkan merupakan bentuk perhatian dari Kodim. “Sesuai data dan informasi yang diterima warga tersebut memang sangat sangat membutukan dukungan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,” tambahnya.

Dandim pun berharap, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan itu ada pihak pihak dermawan yang mau mengulurkan tangan demi kehidupannya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *