Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

  • Whatsapp

Semanggi – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan dan Patroli malam Takbiran, di Lapangan Presisi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/5/2021) sore.

Apel gabungan patroli berskala besar dengan melibatkan jajaran Kodam Jaya, Polda Metro Jaya serta unsur dari Pemprov DKI Jakarta, dalam rangka melakukan pengamanan di malam Idul Fitri 1442 H/2021M atau malam Takbiran, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta dan Kapolda Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan pengamanan dan patroli malam Takbiran ini guna menciptakan Kamtibmas wilayah DKI Jakarta, dengan harapan wilayah DKI Jakarta senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam sambutannya menyampaikan, agar suasana takbir tetap bisa khusyuk, sebagai wujud rasa kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa, dan tetap menerapkan protokol kesehatan di malam takbir.

“Polda Metro Jaya, Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pengamanan juga patroli di malam takbiran tersebut,” tegasnya.

Lanjut Fadil menuturkan, bahwa Pengamanan malam takbir merupakan operasi kemanusiaan yang mengedepankan cara humanis, sehingga pendekatan aparat TNI khususnya Kodam Jaya, Kepolisian dan aparat pemerintah dapat dilakukan secara persuasif. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *