Semangat Muda Bertalenta, PBFC Solo Raya Luncurkan Kostum Baru bersama Warga Solo

  • Whatsapp

SOLO – Klub Sepakbola Papua Bersaudara Football Club (PBFC) Solo Raya kini mempunyai kostum kebanggaan, berwarna dasar putih dipadu striping merah biru.

Kostum kebanggaan PBFC yang digawangi para mahasiswa asal Bumi Cendrawasih di Solo dan sekitarnya itu resmi diluncurkan, pada Senin (10/5/2021) malam, di Kampoeng Ikan Lor In Solo, sekaligus buka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara dibuka dengan sambutan dari kakak pembina, Iwan Sis yang mengatakan, dirinya mengapresiasi terbentuknya PBFC yang kini makin lengkap setelah memiliki kostum resmi.

“Mudah-mudahan, klub ini bisa makin mempererat silaturahmi dan kekompakan adik-adik dari Papua ini. Nanti ke depan, tim ini siap untuk bertanding di ajang trofeo-trofeo juga,” ujarnya pada acara yang dihadiri sejumlah tokoh klub sepakbola dari beberapa daerah dan mahasiswa Papua di kota Solo.

Sementara pelatih PBFC sekaligus senior mahasiswa Papua di Solo Raya, Moses Ferdinand Kamer menyampaikan, skuad PBFC digawangi sekitar 30 pemain.

“Mereka adalah mahasiswa asal berbagai daerah di Papua yang saat ini menempuh studi di wilayah Solo, Karanganyar, Sukoharjo dan sekitarnya,” tambahnya.

Menurut Moses, PBFC dibentuk dengan tujuan menjadi wahana untuk mewadahi dan mempererat jalinan silaturahmi mahasiswa asal Papua di Solo Raya dan sekitarnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *