Kasdam Jaya Laksanakan Bansos di Yayasan Jamrud Biru dan Yayasan Galu

  • Whatsapp

Bekasi – Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Yayasan Jamrud Biru, di Mustikasari Bekasi dan Yayasan Galuh, di Desa Sepanjang Jaya, Bekasi, pada Senin (10/5/2021) sore.

Kehadiran Kasdam Jaya di Yayasan Jamrud Biru disambut hangat oleh H Hartono selaku pengurus Yayasan Jamrud Biru beserta pengurus lainnya, sementara di Yayasan Galuh disambut oleh Jajat Sudrajat beserta pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Kasdam Jaya menyampaikan permohonan maaf Pangdam tidak dapat hadir, karena adanya tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Kasdam berharap semua warga binaan selalu dalam keadaan sehat dan selalu semangat di dalam menjalani kehidupan ini serta tawakal kepada Alloh SWT.

Dalam kunjungannya kasdam juga sempat berinteraksi dengan warga binaan yang keadaannya sudah cukup baik dan sehat. Pada kesempatan tersebut, Kasdam menyerahkan bantuan berupa beras sejumlah 10 Ton dan 1.000 masker dari Kodam Jaya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yayasan, apabila ada lagi bentuk bantuan yang dapat diberikan Kodam Jaya akan disampaikan lewat Danramil atau Dandim,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Bansos tersebut diantaranya, Asintel Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kabintaldam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0507 Bekasi dan Waaster Kasdam Jaya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *