Babinsa Koramil Menteng Berkolaborasi dengan Aparat RW Santuni Lansia dan Anak Yatim

  • Whatsapp

Menteng – Koramil 01/Menteng Babinsa kelurahan Cikini Serda Muratno bersama Sekel. kelurahan Cikini Firman dan Kasie Ekbang Yulda mendampingi kegiatan santunan anak yatim dan janda lansia.

Kegiatan ini di prakarsai oleh Ketua RW 03, Ari Sofyan, yang dilaksanakan di kantor RW 03 Jln. Raden Saleh 2, kelurahan Cikini, kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, Babinsa sebagai aparat teritorial harus selalu bersama dan membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

“Jika ada kesusahan Babinsa harus terus hadir, atau jika ada kegiatan yang bertujuan membantu dan membangun sudah wajar Babinsa dilibatkanseperti saat santunan seperti ini,” terangnya.

Santunan anak yatim dan Janda Lansia yang di Prakarsai oleh Ketua RW 03 Kelurahan Cikini Ari Sofyan karena kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat perlu didukung.

“Santunan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurani beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim dan memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu membantu dalam beramal,” pungkasnya. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *