Gerai Lengkong Bagikan Takjil dan Sembako bersama Pelopor Kepedulian

  • Whatsapp

TANGSEL – Gerai Lengkong kembali membagikan takjil di depan Gerai Lengkong Ruko Golden Square Blok GS No.05 Jln. Raya Ciater Kelurahan Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/5/2021).

Kali ini Gerai Lengkong menggandeng Pelopor Kepedulian dan Indonesia Creative Production. Biasanya hari Jumat Majelis Ta’lim Gerai Lengkong mengadakan pengajian, di bulan Ramadhan saat ini sedang libur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Karena kebersamaan di majelis ta’lim sangat kuat, Maka Ketua Majelis Ta’lim berinisiatif membagikan Takjil Gratis. Yang semuanya itu partisipasi dari para anggota Majelis Ta’lim sendiri sudah lima kali jumat kita membagikan takjil untuk para penguna jalan dan hari ini Jumat terakhir di Ramadhan ini kita juga membagikan sembako untuk masyarakat sekitar Gerai Lengkong,” ujar Lista Hurustiati SH., MH., Founder Gerai Lengkong.

Warga yang menerima sembako sangat senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan amal ini mereka sangat terbantu apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. “Kami juga berharap agar kegiatan amal ini berkelanjutan bukan hanya di bulan Ramadhan saja,” tambah salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Untuk diketahui, Gerai Lengkong adalah wadah bagi para pelaku UMKM untuk menyalurkan produk UMKM yang ada di Tangsel, dimotori oleh Lista Hurustiati SH. MH. Istri Wali Kota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie ini juga berprofesi sebagai pengacara.

Lista juga berharap dengan adanya wadah ini para pelaku UMKM tetap dapat berproduksi secara maksimal. (iwan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *