Cegah Tawuran, Koramil dan Polsek Senen Gelar Patroli Sahur On The Road

  • Whatsapp

Senen – Sebanyak 14 personil aparat gabungan Koramil 03/SN dan Polsek Senen ditugaskan melakukan pengawasan dan pemantauan ke wilayah rawan terjadinya tawuran, di wilayah sekitaran kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan ini menurut Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif merupakan upaya antisipasi tawuran usai saur yang kerap dilakukan oleh remaja di bulan ramadhan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Aparat gabungan yang didukung kendaraan oprasional disiapkan melakukan “Patroli Saur on the road” ke beberapa lokasi antara lain : Jln Raya Stasiun Senen, Jln Kramat Bunder, Simpang Lima Senen, Jln Kramat Raya, Jln Salemba Raya, Lampu, merah simpang Pramuka, Jln.Pramuka dan jalan lain sekitaran wilayah Jakarta Pusat hingga patroli ke kediaman Rumdis Dandim,” terang Wadanramil 03/ Senen mewakili Danramil 03/Senen, kepada wartawan.

Selain cegah aksi tawuran, patroli juga mengawasi kegiatan lain yang berkenaan dengan disiplin protokol kesehatan di lokasi lokasi rawan kerumunan orang.

Wadanramil juga mengatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan demi terciptanya situasi yang tenang selama bulan Ramadhan. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *