Forkopimda Jakarta Pusat Kunjungi Zona Kuning Covid-19 Johar Baru

  • Whatsapp

Johar Baru – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jakarta Pusat yaitu, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dan Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengunjungi wilayah rawan Covid-19, di kelurahan Galur, Kemayoran, Kamis (6/5/2021).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, kunjungan dilakukan untuk memantau dan mengecek pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bersama unsur Tiga Pilar dilaksanakan pengecekan wilayah kuning covid 19. Hal ini dilakukan untuk memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan warga. Hal lainnya, dilakukan kunjungan di cek Point PPKM Mikro di Kelurahan Galur,” ujarnya.

Saat kunjungan berlangsung, Forkopimda Jakarta Pusat juga melakukan dialog dan himbauan protokol kesehatan kepada beberapa warga di cek point PPKM Mikro.

PPKM Mikro yang dibentuk di wilayah Kelurahan Galur merupakan langkah menangulangi dan memulihkan daerah yang rawan terkonfirmasi Covid-19. Adapun PPKM MIkro memiliki empat aspek penting, yakni pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *