Yuk kita belanja untung di pasar murah Lapangan Gajah Mada, Wiladatika

  • Whatsapp

CIBUBUR – Dua minggu lagi jelang Lebaran, harga harga kebutuhan pangan biasanya melonjak tajam. Contohnya harga daging sapi, saat ini harga daging sapi di pasar pasar tradisionalnya harganya sudah mencapai kisaran Rp 150 ribu per kilogram.

Nah, bagi masyarakat Cibubur dan sekitarnya, Anda bisa memperoleh bahan pangan kebutuhan lebaran dengan harga yang jauh lebih murah. Caranya ? cukup dengan berbelanja di Pasar Murah yang berlokasi di Lapangan Gajah Mada, Wiladatika, Cibubur, Jaktim, pada hari minggu 9 Mei 2021.

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan bahan makanan dengan harga yang sangat miring. Misalnya harga daging sapi hanya akan dijual dengan harga Rp 80 ribu sekilo. Atau beras premium yang dijual dengan harga Rp30 ribu untuk setiap 5 kilogram.

Bisa juga Anda membeli minyak goreng kemasan cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 10 Ribu untuk setiap 1 liter minyak goreng.

Begitu juga dengan bumbu bumbu seperti cabai dan bawang yang akan dijual dengan harga jauh lebih murah dibanding harga di mepasar.

Untuk bisa masuk ke lokasi pasar murah ini, tidak ada pungutan biaya alias gratis. Tetapi bagi yang membawa kendaraan bermotor akan dikenakan biaya parker.

Untuk parkir mobil, harga tiketnya Rp 8000 dan untuk parkir motor,harga tiketnya Rp 4000

Jadi jangan lupa untuk datang dapatkan bahan makanan dengan harga terjangkau di pasar murah yang diselenggarakan Yayasan Putri bungsu dan Kalengers Community ini. (Mirza)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *