Koramil Kelapa Gading Baksos bersama Yayasan Buddha Tzu Chi dan Artha Graha

Kelapa Gading – Koramil 06/Kelapa Gading mengadakan bakti sosial (Baksos) bersama Yayasan Buddha Tzu Chi dan Artha Graha, bertempat di Jl.Pejuang RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Selasa (04/5/2021).

Baksos berupa bantuan beras dan masker kesehatan kepada warga masyarakat di lingkungan binaan.

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera di tengah pandemi virus corona.

Lebih lanjut Sidik menjelaskan, pembagian paket beras dan masker kesehatan secara simbolis hari ini membagikan 200 paket beras dan 200 pcs masker kesehatan, dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk tidak mudik dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” tegas Sidik.

Sementara Ketua RW 04 H.Baharudin mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kelapa Gading, Yayasan Buddha Tzu Chi dan Artha Graha. “Kami sangat bersyukur semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya dengan berlipat ganda dan semoga pandemi ini segera berakhir Aamiin,” tambahnya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Ketua RT 03 Hendri, Ketua RT 04 H. Umang, Ketua RT 05 Modori, FKDM Robbie, Toras dan Laksana, Babinsa Kelurahan Kelapa Gading Timur Sertu Sabri dan Sertu Sunadi. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *