Koramil dan Tiga Pilar Mampang Prapatan Imbau Pelaku Usaha Patuhi Prokes

Mampang Prapatan – Petugas gabungan dari Koramil 02/Mampang Prapatan, Polsek dan Satpol PP Pancoran (Tiga Pilar), melaksanakan kegiatan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan memberikan imbauan kepada pelaku usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid -19 di wilayah teritorial Koramil 02/Mampang Prapatan, dilaksanakan di sepanjang Jalan Pengadegan Utara dan Jalan Cikoko Timur, kelurahan Cikoko, kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kegiatan itu petugas mendatangi satu persatu warung-warung yang berjualan makan dan minuman sambil mengimbau para pedagang agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah, Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet saat ditemui menyampaikan, kegitan ini dilakukan untuk mendisiplinkan warga dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 rutin kita lakukan,” ujarnya.

“Petugas di lapangan tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tambah Slamet.

Pada kesempatan itu, Slamet juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid -19.

“Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Muspika, menggandeng berbagai elemen masyarakat untuk ikut serta memberikan edukasi tentang penerapan dan penegakan aturan protokol kesehatan, dengan harapan apa yang kita sampaikan dapat dimengerti dan dilaksanakan oleh warga masyarakat,” pungkasnya. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *