Kodim Jaksel bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bantu Warga Kurang Mampu

Setiabudi – Koramil 06/Setiabudi mendistribusikan bantuan sosial berupa beras dan masker kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan kurang mampu, di wilayah kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang bertemakan “Untukmu Negeri Kami Berbakti” dalam rangka peduli pandemi Covid-19. Untuk wilayah Koramil 06/Setiabudi disalurkan sebayak 2,5 ton beras dan 2.000 pcs Masker.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung pada hari ini Selasa (4/5/2021), di Jln. Pedurenan Masjid I, Kel. Karet Kuningan, Setiabudi, dan dihadiri oleh Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf Solikin, perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Sekcam Setiabudi, Lurah Karet Kuningan.

Pada sambutannya, Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf Solikin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Hari ini kembali kita distribusikan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

“Jangan di lihat seberapa besarnya bantuan yang di berikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringgankan beban di masa pademi ini,” tambahnya.

Sementara perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi, Iwan menyampaikan, bantuan terdiri beras dan masker.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Yayasan Buddha Tzu Chi bersama Kodim 0504/JS dan dukungan dari berbagai pihak seperti
Pengusaha Peduli NKRI dan beberapa organisasi yang perduli terhadap situasi bangsa akibat pandemi Covid-19 saat ini,” sambungnya.

“Bantuan terdiri dari 10 Kg beras dan masker untuk masing-masing penerima,” tuturnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan, Rahmi, mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah memperhatikannya dan membagikan bantuan. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *