Babinsa Tanah Abang Dampingi BKO Yon Arhanud 6 Pantau Disiplin Prokes di Mall Thamrin City

Tanah Abang – BKO Yon Arhanud 6 dibawah kendali Kodim 0501/JP BS mengawasi penegakan protokol kesehatan di tempat perbelanjaan Mall Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

Pengawasan didampingi oleh Babinsa Koramil 05/Tanah Abang dan juga diikuti oleh personel gabungan Tiga Pilar digelar dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona jelang Idul Fitri 1442 H.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti yang disampaikan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief sebelumnya, bahwa pengawasan protokol kesehatan yang dilakukan oleh aparat khususnya dari TNI merupakan langkah dukungan pada pemerintah daerah untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, dengan cara mencegah kerumunan, pemantauan penggunaan masker kepada sejumlah pedagang dan pengunjung mall.

Dalam pengawasannya aparat gabungan dalam hal ini BKO dari Yon Arhanud 6 memberikan imbauan kepada para pengunjung di Mall Thamrin City, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan mentaati aturan 3M.

“Demi kesehatan kita semua kita sebagai, warga yang baik harus selalu bermasker agar terhindar dari Covid 19,” tegas salah satu personel Yon Arhanud ketika memberikan arahan kepada beberapa pengunjung mall.

Efektifkan pengawasan prokes, Yon Arhanud 6 beserta aparat gabungan lainnya melakukan pengawasan dengan cara berpatroli keliling mall sambil mengawasi sejumlah pengunjung dan pedagang mematuhi 3 M. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *