Koramil Tanah Abang Bagikan Takjil pada Warga dan Pengendara

Tanah Abang – Jajaran Anggota Koramil 05 Tanah Abang membagikan takjil dan makanan pembuka puasa kepada warga dan pengguna jalan di depan Koramil Jln. Penjernihan Raya No. 124A, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021).

Kegiatan dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan 1442 H turut dibantu oleh beberapa orang mitra Koramil 05/Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono bersyukur dengan terselenggaranya aksi sosial di bulan suci Ramadhan, terutama aksi membantu warga berbuka puasa dengan cara membagikan makanan kepada warga yang melintas di jalan depan Makoramil 05/TA.

“Jajaran Koramil 05/Tanah Abang sore tadi telah membagikan takjil atau makanan berbuka puasa. Kegiatan ini dilaksanakan berdiri dipinggir jalan, setiap pengendera yang melintas diberikan takjil yang sudah dibungkus kantong plastik, pembagian takjil oleh Babinsa ini juga dilakukan bersama-sama,” ujar Saryono.

Saryono pun berharap kegiatan berbagi ini akan memperkuat rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat. “Kita berharap kegiatan positif ini nantinya dapat memupuk rasa persaudaraan kita saat bulan puasa maupun bulan lainnya,” katanya.

Di lokasi pembagian terlihat puluhan makan disediakan diatas meja di depan Koramil, yang selanjutnya dibagikan langsung oleh babinsa dan mitra kepada warga dan pengendara bermotor yang melintas.

Kegiatan yang berlangsung jelang waktu berbuka puasa itu mendapat apresiasi warga penerima berkah. Salah satunya pengendara ojol yang melintas dan beberapa warga lainnya. Umumnya mereka senang mendapat menu takjil untuk berbuka puasa. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *