Lebih Dari 1 Ton Bantuan Garda NTT Tiba DI Lembata

  • Whatsapp

Lembata, topikonline – Bantuan Genta Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT – read) telah tiba di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur Jum’at (30/04/21) siang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Koordinator Wilayah Kabupaten Lembata Choky Askar Ratulela di Bandara Wunopito – Lewoleba mengatakan, lebih dari satu ton bantuan yang dikirim dari lanud Halim tiba di lanud AURI Kupang dan tiba di Lembata menggunakan pesawat perintis.
“Ya, bantuan sejumlah 1.066 kg sudah sampai. Segera kita tempatkan di posko Garda NTT di Wangatoa. Bantuan tersebut dikirim dari Jakarta melalui lanud Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat Hercules pada Rabu, (28/04) ke Lanud AURI Kupang. Kemudian dari Kupang dikirim menggunakan pesawat perintis ke Lembata yang difasilitasi oleh Dinas Perhubungan dan Kepala BPBD NTT,” ungkap ratulela.

Berdasarkan berita acara penyerahan, bantuan logistik tersebut terdiri dari obat-obatan, beras, mie instan dan pakaian layak pakai.

Selanjutnya, tim Garda NTT wilayah Lembata akan segera mendistribusikan bantuan ke posko-posko yang terdampak bencana agar kebutuhan mereka cepat terpenuhi. [Adang]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *