Cegah Covid-19, Anggota Kodim Jakpus Sterilkan Area Makodim

  • Whatsapp

Kemayoran – Personel Kodim 0501/JP BS menyemprot dengan cairan disinfektan area Makodim, Jln. Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan sterilisasi area lingkungan markas tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyemprotan yang dilakukan secara menyeluruh itu, merupakan kegiatan berkala yang telah ditetapkan oleh Kodim dan dilakukan oleh personel Kodim disela kegiatan piket.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengatakan, antisipasi penyebaran Covid 19 terutama di klaster perkantoran wajib dilakukan, salah satunya dengan cara penyemprotan cairan disinfektan.

“Selain memberlakukan protokol kesehatan ketat, seperti menggunakan masker, ketersediaan tempat cuci tangan dan ketentuan jaga jarak aman perlu dan wajib dilakukan juga penyemprotan disinfektan secara berkala,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, anggota menggunakan alat fogging menyemprotkan cairan disinfektan yang diawali dari area depan Makodim termasuk ruang tamu hingga keseluruh ruangan yang ada, termasuk beberapa area parkiran dan area lainnya yang sering berlangsungnya aktivitas umum. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *