Anggota Koramil Tanah Abang Kawal Vaksinasi Covid-19 Warga

  • Whatsapp

Tanah Abang – Babinsa Petamburan Peltu Edy Ferdian anggota Koramil 05/Tanah Abang monitoring vaksinasi Covid-19, bagi warga kelurahan Petamburan, di SDN 05 Pagi, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021).

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, monitoring kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan supaya berjalan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami melakukan monitoring dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 supaya berjalan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya kepada wartawan, di Makoramil.

Dijelaskan Danramil, kegiatan vaksinasi kali ini disiapkan bagi 44 orang warga, yang terdiri dari RT, RW, 19 orang PPSU, dan enam orang tenaga kesehatan. “Dengan dibantu empat orang tenaga vaksin,” katanya.

Danramil berharap, kepada warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi. “Supaya pandemi ini segera berlalu dan kehidupan berjalan normal kembali,” pungkasnya.¬†fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *