Babinsa Tanah Abang bersama Ormas Bagikan Takjil

  • Whatsapp

Benhil – Babinsa anggota Koramil 05/Tanah Abang Peltu Edy Ferdian bersama Ormas dari BPPKB Banten kecamatan Tanah Abang, berbagi berkah Ramadhan berupa pembagian takjil gratis, sebagai bentuk kepedulian di bulan suci.

Kegiatan yang berlangsung di jalan Jln. Benhil Raya no 124 A kelurahan Benhil, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021) tadi, takjil dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk perhatian dan niat tulus TNI kepada warga terutama di bulan suci Ramadhan.

“Membagikan takjil gratis kepada warga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keharmonisan antara TNI dengan masyarakat, meskipun dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” tuturnya.

Menurut Saryono, kegiatan ini juga untuk mempermudah warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, warga tidak terburu-buru mencari warung untuk berbuka puasa dalam perjalanan.

Beberapa pengendaran pun menyampaikan apresiasi kepada aparat. Menurut mereka pembagian takjil sangat membantu kelancaran ibadah, terutama membantu membuka puasa. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *