Babinsa Kebayoran Baru bersama Tiga Pilar Monitoring Vaksinasi Covid-19 Lansia

  • Whatsapp

Kebayoran Baru – Babinsa kelurahan Gunung Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/JS bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP kelurahan Gunung melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 khusus untuk Lansia di Badan Pusat Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Kesehatan Jln. Hang Jebat III No.35 Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Pada kegiatan tersebut, ditargetkan perhari 1.000 lansia berumur 60 tahun keatas melaksanakan penyuntikan vaksin, yang dilakukan oleh 100 orang petugas tenaga kesehatan pimpinan Sekjen Kemenkes Oscar Primadi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan itu Babinsa kelurahan Gunung melaksanakan monitoring secara langsung proses penyuntikan vaksin Covid-19 khusus untuk Lansia, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Keberadaan Tiga Pilar dilokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah kecamatan Kebayoran Baru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tegas Zul. fery

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *