Patroli Bersama, Babinsa Pasar Minggu Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Pasar Minggu – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan itu, Babinsa kelurahan Kebagusan Koramil 03/Pasar Minggu melaksanakan patroli Cipta Kondisi bersama warga guna mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu (21/4/2021) malam.

Kegiatan ini diikuti oleh Babinsa Kebagusan Peltu Billy Andria dan Koptu Sukir bersama Ketua RW (01, 03, 07, 08) dan anggota LMK Kebagusan beserta Mitra Jaya Koramil 03/Pasar Minggu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan dilakukan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari di wilayah Kelurahan Kebagusan. agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang saat ditemui Kamis pagi di Makoramil mengatakan, menghinbau dan mensosialisasi atuaran protokol kesehatan Covid-19 merupakan salah satu upaya dalam mencegah penularan Covid-19.

“Dengan penyampaian edukasi dan himbauan sacara rutin di harapkan masyarakat dapat disiplin mentaati atuaran prokes guna pencegahan penularan virus Covid-19,” katanya.

Menurut Nawang, kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menekan bertambahnya jumlah kasus positif virus Covid-19.

“Oleh karena itu kita menggandeng semua elemen yang ada untuk bersama-sama mengimbau masyarakat untuk taat terhadap aturan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *