Operasi Yustisi Tiga Pilar Jagakarsa, Jaring 18 Orang Pelanggar Prokes

Jagakarsa – Tiga Pilar Kecamatan Jagakarsa (Koramil 08/Jagakarsa, Polsek Jagakarsa dan instansi Kecamatan) menggelar operasi Yustisi gabungan di Jalan M. Kahfi 2, RT. 07, RW. 03, kelurahan Cipedak, kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Giat operasi yustisi ini dalam rangka pengendalian dan pencegahan penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jagakarsa. Dalam kegitan ini petugas gabungan menjaring sebayak 18 warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kesemua pelanggar dikenakan sanksi kerja sosial menyapu sarana dan prasarana umum.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut WS. Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari saat ditemui di Makoramil 08/Jagakarsa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di sejumlah titik-titik keramaian diwilayah Jagakarsa.

“Setiap hari Tiga Pilar Jagakarsa menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” katanya.

Selain difokuskan di titik-titik tertentu di bulan Ramadhan ini, lanjut Ari, kita juga secara mobiling memberikan imbauan protokol kesehatan, terutama disaat-saat menjelang berbuka puasa agar warga masyarakat tidak berkerumun pada waktu berburu takjil.

“Sebagai upaya dan usaha terhindar dari penularan virus covid-19, saya berharap warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *