Pertebal Keimanan, Personel Nasrani Anggota Kodim Jakpus Ikuti Ibadah Paskah

  • Whatsapp

Jakarta – Mengangkat tema “Kebangkitan Yesus Kristus Dalam Situasi Covid 19 Prajurit dan PNS TNI Menjadi Sumber Motivasi Solidaritas Bagi Sesama Anak Bangsa Demi Keutuhan NKRI”, beberapa personel (Nasrani) Koramil dibawah Kodim 0501 JP BS melaksanakan ibadah Paskah.

Ibadah yang digelar di Gedung Ark Love Jalan Bambu Kuning RT 04/RW 02 Rawa Lumbu Bekasi dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ditempat berbeda Dandim 0501/JP BS Kolonel inf. Luqman Arief mengatakan ibadah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Paskah bagi umat Kristiani.

“Beberapa personel Koramil Kodim turut melaksanakan ibadah Doa Syukur Paskah. Diharapkan ibadah tersebut dapat memperteguh rasa kebersamaan antar personil sehingga terus mengoptimalkan kinerja menjalani tugas tugas yang diemban, mengayomi dan membina warga masyarakat,” tuturnya.

Hadir dalam Ibadah Doa Syukur Paskah itu, Serka Marbun dari Koramil 02/Sawah Besar, Serda Arifin Koramil 04/Gambir dan Serda Rivai Sitorus dari Koramil 07/Kemayoran. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *