Cegah Covid-19, Koramil Mampang Prapatan Gelar Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar

Mampang – Koramil 02/Mampang Prapatan, Kodim 0504/Jakarta Selatan, bersama personel gabungan Tiga Pilar Kecamatan Mampang Prapatan menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, di Jalan Bangka Raya (depan Telkomsel), kelurahan Pela Mampang, kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan warga akan aturan protokol kesehatan, sebagai upaya menekan penyebaran penularan virus covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain memberikan sanksi bagi pelanggar pada kegiatan ini juga kita sampaikan himbauan protokol kesehatan, guna mengingatkan warga agar tetap disiplin melaksanakan aturan protokol kesehatan,” kata Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, saat ditemui awak media.

Pada operasi ini, lanjut Slamet, ada 7 warga yang terjaring tidak pakai masker, dan kesemuanya telah didata lalu diberi sanksi menyapu jalan.

“Sebagai upaya pencegahan Virus covid-19, mari kita tetap disiplin mematuhi aturan prokes yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *