Babinsa Kebon Kacang Bagikan Beras Terhadap Warga Penyintas Covid-19

Tanah Abang – Babinsa kelurahan Kebon Kacang anggota Koramil 05/Tanah Abang membagikan Bansos berupa beras terhadap sejumlah warga penyintas atau telah sembuh dari Covid – 19.

Danramil 05/TA Mayor Arh. Saryono dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid 19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan Kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Saryono mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19.

Dalam kegiatannya, babinsa membagikan langsung sembako ke rumah rumah warga. Tidak hanya membagikan, babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi memutus rantai penularan Covid 19.

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD yang dalam hal ini babinsa Koramil 05/Tanah Abang. Menurut Warga penerima, bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari-hari. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *