Babinsa Koramil Sawah Besar Dampingi Lansia Vaksinasi Covid-19

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Mangga Dua Selatan Serka Marbun, Sertu Siswantoro dan Serda Heru anggota Koramil 02/SB memonitor vaksinasi Covid-19 Sinovac kepada warga lansia, bertempat di RPTRA Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (12/4/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona atau Covid-19, dan dilaksanakan oleh Puskesmas kecamatan Sawah Besar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Anggota kami bersama dengan Tiga Pilar mengadakan pengawasan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada lansia, agar dalam pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan,” ujar Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya, kepada wartawan.

Dijelaskan Dian, vaksinasi Covid-19 pada kesempatan ini ditargetkan kepada 100 orang warga lansia kelurahan Mangga Dua Selatan.

Ia berharap warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 Sinovac agar tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

“Kami juga mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari virus, hingga pandemi ini segera berlalu,” tegasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *