Jumat Berkah, Kodim Jaktim Berbagi Kebahagian

Pulogadung – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT berbagi kebahagiaan bersama dengan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa Al-Khairan pimpinan Ustadzah Hj. Nani Chaerany, di Makoramil 04/Pulogadung, kelurahan Kayu Putih, Pulogadung Jakarta timur, Jumat (9/4/2021).

Pada kesempatan Jumat Berkah itu, Ketua Persit cabang XIX Kodim 0505/JT Ny. Mauli Rahyanto didampingi Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama pengurus dan Persit Ranting 5 Koramil Pulogadung memberikan santunan, sembako dan nasi kotak kepada anak-anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Kodim 0505/JT terhadap sesama.

Ny. Mauli Rahyanto berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi anak – anak dan sedikit dapat membantu perekonomian Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa Al-khairan yang dipimpin Ustadzah Hajjah Nani Chaerany dimasa pandemi ini.

“Pemberian bantuan sembako ini juga sebagai tanda tali asih kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara Persit dengan warga yang ada di wilayah binaan teritorialnya, dengan memberikan motivasi serta semangat kepada anak-anak yatim piatu agar dalam kehidupan sehari-hari di Panti Asuhan dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemda DKI Jakarta dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, sehingga penyebaran Virus Corona ini dapat di cegah,” ujarnya.

Menurut Ny. Mauli Rahyanto, kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT, bahwa kita adalah bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus saling saling peduli, saling membantu terhadap sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *