Serda Nurwoto Ajak Warga Disiplin Prokes dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Koja – Melakukan sosialisasi PPKM Mikro Babinsa Koramil 01/Koja bersama Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi sosial dengan anggota LMK RW.08 Yudhi, kelurahan Tugu Utara, kecamatan Koja Jakarta Utara, Kamis (8/4/2021).

Menurut Danramil-01/Koja Mayor Inf Jauhari, anjangsana ini dilakukan untuk terus menganjurkan serta mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dalam Komsos Babinsa mengajak warga, melalui Kepala LMK tetap menjalankan PPKM Mikro yang telah di tetapkan oleh Pemerintah,” katanya.

Menurut Jauhari, anjangsana bersama Warga merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, selain himbauan prokes kegiatan ini juga untuk mengajak warga untuk tidak takut menjalani vaksinasi Covid-19.

“Saya sangat berterimakasih atas peran serta Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan saya perhatikan apa yang telah di sampaikan Pak Babinsa agar warga masyarakat selalu melaksanakan Prokes dalam segala kegiatan dan tidak takut vaksin,” imbuh Yudhi. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *