Danramil Tanah Abang Bagikan Sembako Pada Warga Pinggiran Rel Kereta

Tanah Abang – Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono dan Babinsa Kelurahan Petamburan memberikan bantuan beras kepada warga membutuhkan.

Bantuan kali ini Danramil membagikan kepada warga yang berada di pinggiran Rel Kereta Api Jln. Administrasi II RW 09 Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepada media Danramil mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kewajiban bagi sesama untuk saling menolong terhadap sesama.

“Bantuan berupa sembako beras sebanyak 10 kg, kita bagikan kepada warga yang membutuhkan. Ini menunjukan kepedulian aparat terhadap warga binaan. Hal ini juga merupakan kewajiban kita untuk saling menghargai dan berbagi terhadap yang membutuhkan,” terangnya.

Saat pembagian sembako berlangsung, Danramil dan para Babinsa yang membantu, juga melakukan himbauan dan mengingatkan warga mematuhi protokol kesehatan.

“Sembari memberikan sembako yang memang dibutuhkan, dikesempatan itu juga kita menghimbau warga untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, selalu cuci tangan menggunakan sabun,” tandasnya.

Warga mengapresiasi apa yang diperbuat Koramil 05 Tanah Abang. Banyak dari warga bersukacita menerima bantuan. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *