Sinergitas Forkopimko Jaktim Hadiri Peresmian Gereja GPIB Surya Kasih

Duren Sawit – Sinergitas Tiga Pilar Duren Sawit dan Forkopimko Jaktim dalam menciptakan Persatuan dan Kesatuan antar umat beragama yang diwujudkan dengan peresmian Gereja GPIB Surya Kasih, Jln. Terusan I Gusti Ngurah Rai Kav.10, RW. 011, kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu (07/03/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimko Jakarta Timur yaitu, Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Pasi Pers Kodim 0505/JT Mayor Arh M. Sianturi mewakili Dandim, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Camat Duren Sawit Musa Sarifudin, Ketua FKUB KH. Sofian Yakub, Waka Polsek Duren Sawit AKP Syaimun, Lurah Pondok Kopi Rasikin, Kasatpol PP Kecamatan Duren Sawit Jariman, Ketua Umum Sinode GPIB Pendeta Paulus Kariso Rumambi dan
Ketua RW. 011 Ipit Purwanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wali Kota Jaktim M. Anwar dalam sambutannya menyampaikan selamat atas peresmian gereja GPIB. “Semoga jemaat GPIB Surya Kasih bisa melaksanakan ibadah kebaktian secara nyaman dan aman serta tetap menjalin persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama,” ujarnya, pada kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu.

Anwar menjelaskan, gedung Gereja Surya Kasih sudah mempunyai rekomendasi dari Pemkot Administrasi Jakarta timur sebagai tempat ibadah.

Sementara Ketum Majelis Sinode GPIB Pendeta Paulus Kariso Rumambi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap unsur Forkopimko Jaktim dalam peresmian gedung gereja. “Terima kasih kami sampaikan khususnya kepada Pemkot Jaktim yang sudah mengeluarkan izin dalam mendirikan dan penggunaan rumah ibadah ini,” tambahnya.

Saat yang sama Ketua RW. 011 Ipit Purwanto juga menyampaikan terima kasih karena tamu undangan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, diukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *