Pererat Sinergitas, Kapolsek Pesanggrahan Silatuhrahmi dengan Danramil Kebayoran Lama

Kebayoran Lama – Perkuat sinergitas antara Koramil 04/Keb. Lama dan Polsek Pesanggrahan, Kapolsek Kompol Endy Mahandika beserta anggota silaturahmi dengan Danramil 04/Kebayoran Lama Letkol Inf Iswanto beserta jajaran Babinsa, kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan tersebut sekaligus perkenalan Kompol Endy Mahandika, selaku Kapolsek Pesanggrahan yang baru.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada sambutanya Danramil 04/Kebayoran Lama Kodim 0504/JS Letkol Inf. Iswanto menyambut baik kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Koramil 04/Keb. Lama dan Polsek Pesanggrahan.

“Sebelumnya kami mengucapkan selamat kepada Kompol Endy Mahandika, selaku Kapolsek Pesanggrahan, semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik,” ucap Iswanto.

“Jadikan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi sehinggah Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga,” tambahnya.

Iswanto mengharapkan hubungan baik antar Koramil dan Polsek selama ini tetap terjalin, sehingga dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

Saat yang sama Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang perkenalan dalam menjaga sinergitas TNI-Polri.

“Selain untuk memperkenalkan diri, ajang ini sekaligus untuk bersilaturahmi guna menjalin sinergitas TNI-Polri khususnya antar jajaran Polsek dan jajaran Koramil,” sambungnya.

Menurut Endy, untuk saat ini pihaknya melihat di antar Bhabinkamtibmas dengan Babinsa sudah kompak dan saling mengisi. “Kedepannya kita berharap semakin baik lagi,” ujarnya.

Endy juga berharap sinergitas antara Muspika harus terjalin dengan baik, guna mendukung tugas. “Saya harapkan sinergitas antar Polsek dan Koramil serta Kecamatan Pesanggrahan dan Kebayoran Lama tetap terjaga sehingga dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan,” tandasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *