Koramil Pasar Minggu Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

Kebagusan – Dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil semester I TA. 2021, Koramil 03/Pasar Minggu menggelar penyuluhan wawasan kebangsaan Kepada warga, di RT. 7/RW. 8, Kel. Kebagusan, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Penyuluhan wasbang dengan materi “Pentingnya pengamalan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari” di sampaikan oleh Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang setelah memberikan penyuluhan Wasbang, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran pentingnya pengamalan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila, saling toleransi, hormat menghormati, bergotong royong, dan mengutamakan musyawarah dalam memecahkan segala urusan akan tercipta kedamaian didalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Pada kesempatan itu Nawang juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah program Karya Bakti TNI Satkowil.

“Kegiatan ini dalam rangka program kerja Karya Bakti TNI Satkowil sementer I TA. 2021 Kodim 0504/Jakarta Selatan, yang bertemakan Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *