Danramil Cilincing Bersama Tiga Pilar Ikuti Virtual Peresmian Jayakarta Benteng Pancasila

Cilincing – Danramil 05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo bersama jajaran Tiga Pilar kecamatan Cilincing menghadiri kegiatan peresmian Jayakarta Benteng Pancasila yang dilaksanakan secara virtual Zoom Meeting, yang dibuka langsung oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, di Jln. Rorotan IV RT 09/05 kelurahan Rorotan, Jakarta Utara, Rabu (07/04/2021) .

Menurut Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Dwi Joko Purnomo, pembuatan kampung/Benteng Pancasila tersebut sesuai perintah serta atensi Pangdam Jaya/Jayakarta, dengan tema, Penguatan Ideologi Negara Melalui Gerakan Kampung Pancasila.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pancasila bagian dari kehidupan Bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini untuk membangkitkan kembali semangat pancasila kepada warga yang notabennya seluruh warga Kodam Jaya kita supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasila dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di wilayah,” ujar Dwi.

“Saya harap kader yang ditunjuk sebagai kader kampung Pancasila untuk aktif di media Online, Instagram, Tik Tok dan YouTube, publikasikan kegiatan gotong royong dan kegiatan positif lainnya yang ada di kampung Pancasila,” tandasnya.

Saat yang sama, Camat Cilincing Muhammad Andri menyambut baik kegiatan tersebut. “Semoga kedepannya semakin banyak kampung Pancasila di wilayah Cilincing sehingga kegiatan positif yang dilakukan para kader dapat menjadi inspirasi yang positif bagi para pemuda dan warganya,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *