Cegah Covid-19, Tiga Pilar Petamburan Operasi Yustisi Tertib Masker

Tanah Abang – Segenap unsur Tiga Pilar kelurahan Petamburan, terus berupaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan dengan menjalankan Operasi Yustisi Tertib Masker, di Jln. Jati Petamburan RT 03/09 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota Koramil 05/Tanah Abang, anggota Polsek Metro Tanah Abang, anggota kelurahan Petamburan dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami Tiga Pilar kelurahan Petamburan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan dengan menjalankan Operasi Yustisi Tertib Masker, guna mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono, kepada wartawan usai kegiatan.

Pada kegiatan tersebut, lanjut Saryono, aparat gabungan tetap mendapati 10 orang warga yang melintas tidak menggunakan masker dan dikenakan sanksi sosial.

“Kami berharap warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid-19,” tegasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *