Dandim Jakpus Pimpin Komsos keluarga Besar TNI

Kemayoran – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief memimpin kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama keluarga besar TNI, bertemakan Pancasila sebagai pemersatu bangsa, di Makodim Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Komsos yang juga dalam rangka memupuk silaturahmi itu dalam kegiatannya mengimbau serta mengingatkan elemen masyarakat agar bijak dalam menyikapi kondisi dan situasi kekinian dengan selalu up date informasi yang berkembang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan, dibutuhkan upaya bersama antar elemen dan warga agar selaku bijak menyikapi berbagai situasi, termasuk menyerap informasi, berita yang menyebar, apalagi informasi dari sosial media,” ujar Luqman.

“Harus selektif dalam hal berita berita yang membangun. Tidak teriakan hoaks yang memecah belah persatuan. Jauhi radikalisme. Jaga keluarga kita dari faham – faham radikalisme serta dukung TNI dan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tegasnya.

Komsos dihadiri oleh LVRI Jakpus, Piveri, Perip, Ormas Hipakad, GM FKPPI, FB FKPPI, PPM anggota PNS. Terpantau juga ibu – ibu persit KCK wilayah Jakarta Pusat. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *