Pratu Mar Apriantus Sosialisasikan Kesehatan Gigi Pada Pelajar SD Kawagit

  • Whatsapp

Boven Digoel – Walaupun program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah usai, akan tetapi bentuk kepedulian personil yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel tidak kunjung surut terhadap warga Distrik Kawagit.

Bentuk kepedulian ini diwujudkan melalui sosialisasi sikat gigi dan mencuci tangan oleh Pratu Mar Apriantus Liufeto terhadap siswa-siswi SD YPPK Distrik Kawagit, di Kampung Kombay, Distrik Kawagit, kabupaten Boven Digoel, Papua, Sabtu (3/4/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan tersebut, Pratu Mar Apriantus memberikan contoh yang benar cara merawat dan menjaga kesehatan diri dengan rajin sikat gigi dan sering mencuci tangan saat dirumah maupun setelah bepergian.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Pratu Mar Apriantus mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak Kawagit tentang menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dan menggosok gigi yang baik dan benar.

“Sehingga diharapkan kedepannya walau program TMMD 110 di Distrik Kawagit telah usai, mereka tetap mengetahui dan menerapkan hal tersebut saat berada dirumah guna terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya virus Covid-19 yang saat ini menyebar di seluruh dunia,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *