Resmi Ditutup, Anggota Satgas TMMD Kembali ke Kesatuan Asal

  • Whatsapp

Boven Digoel – Setelah dinyatakan ditutup secara resmi oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel menyiapkan diri dan perlengkapan guna melaksanakan pergeseran pasukan ke Satuan asal masing-masing.

Sebelum pelaksanaan kembali menuju satuan masing-masing, personel Satgas TMMD Ke 110 dipimpin Komandan SSK Kapten Inf Zabir melaksanakan pembersihan disekitar lokasi tempat tinggal anggota Satgas TMMD selama kurang lebih 1 bulan lamanya dalam pembangunan 8 unit rumah di Distrik Kawagit, Kab. Boven Digoel.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Personel satgas TMMD ini berasal dari berbagai Satuan, ada yang memang dari Kodim 1711/Boven Digoel dan ada juga dari Satuan diluar Kodim Boven Digoel,” ungkap Zabir.

Zabir juga mengatakan, rencananya hari ini personel Satgas menuju Kodim dengan menggunakan dukungan 8 Long boat dan 2 speed boat, namun demikian ada beberapa personel koramil jajaran Kodim 1711/BVD yang menjadi unsur tinggal yaitu Koramil 1711-03/TMR, karena Distrik Kawagit merupakan wilayah binaan Koramil 03/TMR, selanjutnya personel yang asal Satuan diluar Kodim Boven Digoel menuju ke Homebase masing-masing menggunakan jalur darat.

“Tidak terasa 1 bulan lamanya kami sudah lalui bersama dikala suka dan duka pada program TMMD Kodim Boven Digoel di Distrik Kawagit. Semoga hasil dari kerja keras personil Satgas dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *