Panglima TNI dan Kapolri Langsung Tinjau Lokasi Bom di Katedral Makassar

Makassar – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, terjun langsung meninjau lokasi bom bunuh diri di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terjadi Minggu (28/03/2021) pagi pukul 10.28 Wita.

Tiba di Lanud Hassanudin pada pukul 19.53 Wita, Panglima TNI dan Kapolri langsung bergegas menuju lokasi TKP Gereja Katedral Makassar yang sedang digelar olah TKP.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tiba di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri langsung berdialog dengan pejabat TNI Polri setempat.

Dalam kegiatan ini, Panglima TNI menegaskan bahwa TNI siap mendukung Polri dalam menindak tegas seluruh aktor dan kelompok yang bertanggung jawab terhadap aksi ini.

Kemudian Panglima TNI dan Kapolri menuju RS Bhayangkara Makassar untuk menemui dan berdialog dengan para korban serta menyampaikan simpatik yang mendalam.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga mengutuk keras aksi teror yang terjadi didepan Gereja Katedral Makassar, yang terjadi pagi tadi.

“Saya mengutuk keras aksi terorisme di pintu masuk Gereja Katedral Makassar hari ini. Saya sudah memerintahkan Kapolri untuk mengusut tuntas jaringan-jaringan pelaku dan membongkar jaringan itu sampai ke akar-akarnya,” tegasnya, Minggu (28/3) sore. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *