Babinsa dan Tiga Pilar Sawah Besar Awasi PPKM Mikro di Harco Mangga Dua

Sawah Besar – Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan melaksanakan patroli pengawasan, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, di Harco Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya penegakan protokol kesehatan di masa pandemi, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Hari ini kami melaksanakan pengawasan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, dan menjaga jarak,” ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Turut serta dalam kegiatan ini, Babinsa anggota Koramil 02/SB, dibantu pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11, Bimaspol Sawah Besar, Satpol PP dan aparat kelurahan.

Pengawasan PPKM Mikro ini, lanjut Danramil, dilakukan sesuai aturan pemerintah, untuk menjaga tingkat pengendalian kasus Covid-19 dan meningkatkan efektivitas pengendalian Covid-19 di tingkat nasional.

“Kita ketahui bersama bahwa pemerintah sudah memperpanjang masa PPKM Skala Mikro sampai dengan 5 April mendatang,” katanya.

“Kami berharap warga masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi aturan protokol kesehatan, hingga pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *