Sinergi Muspika bersama Babinsa Utan Kayu Selatan Semprot Disinfektan

  • Whatsapp

Matraman – Personel Koramil 02/Matraman Koptu Erwin, Bhabinkamtibmas, Muspika dan perangkat RT/RW melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan RW.06 Utan Kayu Selatan,  Matraman, Jakarta Timur, guna mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (17/3/2021).

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Wakil Camat Matraman, Mudjiono ini adalah salah satu cara yang dilakukan Satgas untuk menekan penyebaran laju penularan Covid-19 di wilayah Utan Kayu Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya pada kesempatan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan warga, rumah-rumah, tempat ibadah serta Sekolah.

Selain itu, Babinsa juga memberikan imbauan serta edukasi 5M kepada warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pola hidup sehat, sering-sering cuci tangan, berolahraga, menjaga jaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Ketua RW. 06 UKS mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, Damkar dan Satgas Covid-19 kecamatan Matraman yang selalu bergerak cepat dalam mengatasi permasalahan yang berkembang di lingkungan serta penanganan yang tepat diwilayah Matraman. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *