Anggota Koramil Kebayoran Baru Dampingi Tiga Pilar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Kebayoran Baru – Dimasa kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro sebagai upaya percepatan penanganan penularan Covid-19.

Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Polsek dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi penegakan hukum dan pendisiplinan protokol kesehatan di Jln. Bulungan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (17/3/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan operasi Yustisi kali ini petugas melakukan pendisiplinan dan menghimbau pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 agar tetap disiplin menggunakan masker.

Menurut Danramil 05/Kby. Baru Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan operasi yustisi merupakan salah satu upaya dalam menegakan aturan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Zul.

Ia berharap dengan rutin diadakan Operasi Yustisi, warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Selain operasi pendisiplinan kita bersama unsur terkait juga tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga sebagai upaya pencegahan virus Covid-19,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *